Kamis, 04 Agustus 2011

Cara Memendekkan Url Profil Google Plus

cara
Nanggung rasanya. Sehabis mosting tadi - Fitur Google Plus - tanpa menyertakan informasi Cara Memendekkan Url Profil Google Plus. Sebab apa? Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa alamat url profil/ username google plus adalah menggunakan id seperti pada profil blogger. Misal:
profil pada Google Plus : https://plus.google.com/081543133939589
Blogger user profil : www.blogger.com/profile/0474795968939
Yang berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya semisal facebook, twitter dan lainnya. Seperti url facebook buwel adalah:
www.facebook.com/buwel
Dan url twitternya
www.twitter.com/buwel
Nah dengan cara memendekkan url profil g+ kita nanti diharapkan alamat url google plus kita bisa memper-memper seperti itu. Jadi kelihatan lebih cantik dan menarik, dan praktis untuk penulisan serta gampang untuk dipromosikan.

Caranya yaitu kita pendekkan url profil google plus / username g+ / id gplus ke situs2 khusus pemendek url google plus seperti :
- http://gplus.to
- http://plus.ly
- http://glpl.us
- http://gplus.is
- http://gplus5.com

Nah dengan masuk ke situs pemendek url google plus tersebut, nantinya kalo sukses url alamat profil kita menjadi lebih cantik dan menarik. Misal untuk gplus.is untuk google plus milik buwel menjadi http://gplus.is/buwelcantikmenarik :-D . Salam n hepi blogji!

Referensi : http://www.adhani.com, gambar : timespop.com


sumber ; Buwel

Trik Tips Google Plus

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.Agen Bandarq
Agen Domino99
Domino Online
Agen Poker
Bandar Domino99

Posting Komentar